NHR: Weight Booster

Bertubuh kurus bagi beberapa orang sangat tidak menarik dan penampilan secara tidak sempurna, dan tidak menarik. Tubuh kurus yang tidak selalu berarti kekurangan gizi, kemungkinan dapat disebabkan oleh faktor genetik (keturunan).

Namun banyak orang kurus itu sebuah masalah karena tidak ideal. Ironisnya, mereka yang gemuk ingin langsing, sedangkan mereka yang kurus ingin terlihat ideal lebih gemuk dan berisi.

Orang kurus yang porsi makannya cukup banyak, mungkin terjadi karena kelainan dalam sistem metabolisme tubuh yang lambat dalam penyerapan makanan, atau adanya penyakit yang menghambat laju metabolisme tubuh, atau stress.

Cara umum untuk menggemukkan badan biasanya mereka makan lebih banyak dari porsi makan biasa, menambah jumlah asupan kalori dan lemak yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keseimbangan nutrisi serta vitamin penting lainnya bagi tubuh. Mengkonsumsi suplemen yang membantu menambah nafsu dan selera makan, banyak ngemil.

Memiliki tubuh yang gemuk merupakan harapan dan keinginan setiap orang yang memiliki tubuh kurus. Selain dengan menambah jumlah asupan makanan mulai dari kalori, lemak dan nutrisi lainnya, ditambah dengan suplemen pendukung nafsu makan. Selain dengan cara itu, upaya lain yang dapat dilakukan menggukan ramuan herbal untuk membantu meningkatkan nafsu makan, menggemukkan badan agar badan terlihat lebih gemuk dan berisi.

Kapsul Herbal Nafsu makan bisa jadi solusinya. Diracik dari bahan-bahan tradisional yang mendongrak nafsu makan Anda dan keluarga, sekaligus menjaga kesehatan tubuh dari serangan penyakit. Komponen Kapsul Herbal nafsu Makan adalah terdiri dari baha rempah dan tetumbuhan herbal alami dan memiliki khasiat khusus, seperti : Temulawak (curcuma xanthoriza) yang dapat membantu mengobati gangguan pencernaan, menambah nafsu makan dan terbukti menunjang kesehatan hati (hepar). Brotowali (tinospors crispa) yang memiliki rasa yang pahit namun mempunyai khasiat untuk mengembalikan selera makan.

Manfaat utama: Weight Booster merupakan solusi praktis bagi siapa saja yang ingin menurunkan berat badan dengan mudah, cepat, dan aman. Weight Booster meningkatkan nafsu makan, meningkatkan pencernaan dan cara kerja yang baik dari kelenjar hormonal.

Komposisi: CurcumaXanthorrhiza, Curcuma Aeruginosa, Alyxia Stellata, Areca Catechu, Alpina Galanga

Isi botol MP: 99 kapsul

Dosis: 1 kapsul 3 x per hari


PRODUK NHR DAPAT DI BELI MELALUI


LANGSUNG (WA): 0899 0 640 640



www.lazada.co.id/nhr


www.tokopedia.com/nhr


www.shopee.co.id


www.elevenia.co.id


www.bukalapak.com


www.blanja.com






0 Komentar


Isi Komentar

   kode : 13034

PRODUK NHR DAPAT DI BELI MELALUI


LANGSUNG (WA): 0899 0 640 640



www.lazada.co.id/nhr


www.tokopedia.com/nhr


www.shopee.co.id


www.elevenia.co.id


www.bukalapak.com


www.blanja.com