NHR: Annona Muricata

Hasil penelitian di Purdue University membuktikan bahwa daun sirsak mampu membunuh sel kanker. Secara efektif terutama untuk sel kanker; prostat, pankreas, dan paru-paru. Hasil riset itu membuktikan bahwa sirsak memiliki kekuatan antara lain sebagai berikut:

  1. Berdaya melawan sel kanker secara alami, yang aman tanpa rasa mual, berat badan turun, dan tidak membuat rambut rontok.
  2. Dapat melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi.
  3. Meningkatkan energi dalam tubuh
  4. Aktif dan efektif membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas.
  5. Daya kerjanya 10.00 kali lipat lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan. Daya kerjanya tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat atau normal.

Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, anti jamur, serta efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistem syaraf.

Sirsak telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang dilakukan oleh 20 Laboratorium Independence yang berbeda.

Penemuan dari study Catholic University: sirsak bisa menyeleksi memilih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak terganggu. Sirsak tidak seperti kemoterapi yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel-sel reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh terapi kemo, sehingga timbul efek negatif : rasa mual dan rambut rontok. Setelah selama kurang lebih 7 tahun tidak ada berita mengenai sirsak, tapi akhirnya berita ini bocor juga.

Manfaat utama: membantu mengobati semua jenis kanker serviks

Manfaat lainnya: daun sirsak dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai pernyakit. Dan mampu membunuh sel-sel kanker secara cepat dan aman. Selain itu daun sirsak juga bermanfaat untuk mengobati sakit pinggang, ambaien, bisul, pernyakit liver, meringankan rematik, demam. Sirsak juga sebagai antibakteri, fungi, dan efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menununkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. Kandungan mineral fosfor dan kalsium, bermanfaat untuk pembentukan massa tulang, serta menghambat osteoporosis.

Isi botol : 99 kapsul

Dosis: 2 kapsul 3 x per hari






PRODUK NHR DAPAT DI BELI MELALUI


LANGSUNG (WA): 0899 0 640 640



www.lazada.co.id/nhr


www.tokopedia.com/nhr


www.shopee.co.id


www.elevenia.co.id


www.bukalapak.com


www.blanja.com






0 Komentar


Isi Komentar

   kode : 15214

PRODUK NHR DAPAT DI BELI MELALUI


LANGSUNG (WA): 0899 0 640 640



www.lazada.co.id/nhr


www.tokopedia.com/nhr


www.shopee.co.id


www.elevenia.co.id


www.bukalapak.com


www.blanja.com