NHR: Senna Leaf

Daun tanaman senna mengandung banyak manfaat. Daun senna,sebagai tanaman obat dapat digunakan sebagai pencahar, mengurangi sembelit. Daun senna mengandung glikosida, glikosida. Konsumsi daun ini akan meningkatkan gerak peristaltik yang terjadi di perut. Ketika gerakan peristaltik meningkatkan proses sekresi. Dengan demikian, fungsi daun senna di sini adalah obat yang memfasilitasi proses sekresi. Sementara biji daun senna mengandung banyak vitamin, mulai dari vitamain A, B, C dan D.

Berbagai jenis tanaman Senna ( nama lain jati cina ) tumbuh di berbagai daerah . Bentuknya yang ramping dengan bunga-bunga kuning cerah yang tampaknya membuat tanaman ini sering digunakan sebagai tanaman hias. Selain itu, mudah pemeliharaan tanaman, menyebabkan tanaman ini diminati. Selain sebagai tanaman hias, warga di beberapa negara di Asia Tenggara menggunakan tanaman ini sebagai sayuran mentah. Mereka memasukkannya ke dalam sayuran, atau dicampur dengan air garam dan digunakan sebagai acar.

Dalam bidang kedokteran, selama ribuan tahun orang telah diperdagangkan di jati daun China sebagai satalah produk medis. Perdagangan daun senna dipelopori oleh para pedagang dari Mesir dan Asia.

Dalam dunia kedokteran modern, tanaman daun senna juga digunakan sebagai obat rematik, arthritis ( radang sendi ), dan ruam. Namun umumnya orang memakai sebagai salah satu tanaman yang berfungsi untuk menetralisir racun dalam tubuh.


Manfaat utama: Membersihkan zat yang membebani metabolisme tubuh dan menghilangkan penyumbatan sisa metabolisme di usus besar, menumpahkan kelebihan lemak untuk membantu menurunkan berat badan dan melawan obesitas.

Khasiat Senna Leaf lainnya

- Melangsingkan badan relatif cepat tanpa mengganggu keseimbangan metabolisme.
- Mengurangi selulit (jaringan air yang terperangkap dalam lemak)
- Mengurangi kolesterol
- Sebagai lemak pencahar / muntah
- Karena berkurangnya sirkulasi darah dari zat-zat yang membebani tubuh
- Mengecilkan perut
- Membuat wajah dan tubuh terlihat lebih segar

Botol Senna Leaf berisi 99 kapsul

Dosis: 3 x 1 kapsul per hari






PRODUK NHR DAPAT DI BELI MELALUI


LANGSUNG (WA): 0899 0 640 640



www.lazada.co.id/nhr


www.tokopedia.com/nhr


www.shopee.co.id


www.elevenia.co.id


www.bukalapak.com


www.blanja.com






0 Komentar


Isi Komentar

   kode : 15780

PRODUK NHR DAPAT DI BELI MELALUI


LANGSUNG (WA): 0899 0 640 640



www.lazada.co.id/nhr


www.tokopedia.com/nhr


www.shopee.co.id


www.elevenia.co.id


www.bukalapak.com


www.blanja.com