NHR: Myrmecodia Pendans

Sarang semut adalah tumbuhan epifit yang menempel pada tumbuhan asing yang menempel pada tumbuhan inang. Misalnya adalah pohon kayu putih (Melalueca), cemara gunung (Casuarina), kaha (Castanoposis), beech (Nothofagus) dan beberapa jenis kayu lain di hutan. Tumbuhan ini memiliki batang tunggal tanpa percabangan dan pangkalnya menggelumbung membentuk bangunan seperyi umbi yang disebut hipokotil (caudex) permukaannya kasar dan dipenuhi duri tajam. Hipokotil ini memiliki daging yang biasanya digunakan sebagai rumah atau sarang semut sehingga berongga-rongga.

Tumbuhan sarang semut banyak tumbuh di Malaisya, Filipina, Kamboja, Sumatera, Kalimantan, Jawa Papua, Papua Nugini, Cape York sampai ke Kepulauan Solomon. Di Papua sendiri populasi sarang semut banyak karena daerahnya sebagian besar adalah dataran tinggi, tempat yang tepat bagi tumbuhan sarang semut untuk berkembang biak.

Manfaatnya ternyata banyak sekali. Sarang semut digunakan untuk membantu mengobati beragam penyakit. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut : (1) Berbagai jenis kanker dan tumor seperti kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker liver, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker leukimia, kanker prostat; (2) Gangguan jantung; (3) Stroke ringan atau berat; (4) Menghilangkan benjolan-benjolan payudara; (5) Tuberkulosis (TBC) dan paru-paru; (6) Ambeien/ wasir yang baru atau lama; (7) Migrain (sakit kepala sebelah); (8) Rematik; (9) Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu (ASI); (10) Melancarkan peredaran darah, pegal linu dan nyeri otot[ (11) Memperbaiki dan meningkatkan stamina tubuh; (12) Meningkatkan vitalitas.


Manfaat utama: anti kanker karena Myrmecodia Pendans banyak zat yang berkhasiat sebagai antioksidan. Banyak pengguna, kesehatan mereka membaik setelah secara rutin mengkonsumsi herbal ini. Tidak ada efek samping.

Manfaat lainnya: Membantu penyembuhan sakit pada: stroke, migrain, rematik, dan berbagai jenis kanker dan tumor seperti kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker liver, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker leukimia, kanker prostat.

Isi botol : 99 kapsul

Dosis: 2 kapsul 3 x per hari






PRODUK NHR DAPAT DI BELI MELALUI


LANGSUNG (WA): 0899 0 640 640



www.lazada.co.id/nhr


www.tokopedia.com/nhr


www.shopee.co.id


www.elevenia.co.id


www.bukalapak.com


www.blanja.com






2 Komentar


Ponde ismail - DKI Jakarta - 30 Juli 2017

No BPOM sdh terdaftar blm...?


Ponde ismail - DKI Jakarta - 30 Juli 2017

Oya..min klo di minum bareng kapsul gamat aman kah ?


Isi Komentar

   kode : 16474

PRODUK NHR DAPAT DI BELI MELALUI


LANGSUNG (WA): 0899 0 640 640



www.lazada.co.id/nhr


www.tokopedia.com/nhr


www.shopee.co.id


www.elevenia.co.id


www.bukalapak.com


www.blanja.com